Selasa, 10 Oktober 2017

JUAL KAVLING TANAH DI MAKASSAR 081355670260



Mapan Madania LandJual Kavling Tanah diMakassar. Silahkan bapak dan Ibu yang berada di wilayah Makassar, Gowa, Maros dan sekitarnya mariki miliki Tanah Kavling di Mapan Madania Land.  BIsa dibayar cash maupun kredit 100% Syariah, dengan program kredit Tanpa Bank, Tanpa Riba, Tanpa Sita, Tanpa Pinalty, Tanpa Denda, Tanpa Bunga dan Insya allah berkah.

Sudah tau kan Mapan Madania Land??? Yang belum tau, sini saya kasitau, yang sudah tau tapi masih ragu, sini saya yakinkan... :)

Mapan Madania Land adalah kawasan tanah kavling syariah yg memiliki visi yg jelas yakni menciptakan kota Islami.  Berinvestasi di sini, berarti anda ikut andil dalam berkontribusi untuk kebaikan dan perbaikan... :)

Kebaikannya apa??? Buwanyakkk...salah satunya ialah anda telah menjadi salah satu pelopor anti RIBA... :)

Perbaikannya apa??? Buwanyakkk...Salah satunya ialah anda telah turut andil dalam menciptakan lingkungan yg baik untuk generasi penerus kita... :)

JUAL KAVLING TANAH DI MAKASSAR 081355670260

Lalu, gimana caranya??? Siapkan waktunya, segera cek lokasi & booking unitnya... :)
Mumpung masih promo, cuma 25 juta sdh bisa dapat 1 kavling rumah seluas 6 x 15 meter (Blok tertentu...Sisa beberapa unit.  Harga Normalnya sih 40 juta saat ini

Atau...
Nyicil aja, cuma 695 ribu perbulan selama 3 tahun tanpa ribet berurusan dengan BANK.  jadi gak ada RIBA, tanpa DENDA, kami mengharamkan SITA-SITA dan akad BATHIL...No Pinalty karena bukanjaki ini main bola... :D Insya Allah berkah

Tanah Kavling Kredit di Makassar

Dengan beberapa fasilitas yang akan di bangun Mapan Madania Land merancang ini untuk menjadikan KOTA MANDIRI.

Menurut kaca mata INVESTOR saya dari informasi HISTORY data harga yang saya dapatkan, tanah kavling di Mapan Madania Land dalam kurung waktu 4 bulan sudah dua kali mengalami kenaikan, ini pun belum ada pembangunan, coba bayangkan jika pembangunan fasilitas smuanya sudah terealisasikan, berapa kenaikan harga tanah kavling di Mapan Madania Land.

Ayo segera Investasikan uang Bapak dan Ibu di Tanah Kavling Mapan Madania Land.

Info Cek Lokasi dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami

Telp/WA 08990285333 - 081355670260

Atau klik chat WA berikut http://bit.ly/1tanahkavling