Rabu, 04 Oktober 2017

KAVLING TANAH MURAH DI MAKASSAR 081355670260



Mapan Madania Land – Kavling Tanah Murah di Makassar.  Kami mempersembahkan hunian masa depan dengan konsep yang akan mendatangkan keuntungan materil dan non materil di masa yang akan datang.

Saya bahkan menyangka, Investasi tanah kavling syariah di Mapan Madania Land merupakan langkah yang sangat tepat jika menginginkan investasi yang nilainya akan meningkat pesat selama 1 – 2 tahun ke depan. 

Bukan karena lokasinya yang ada di jalur emas Mamminasata (Kawasan penyanggah Kota Makassar), bukan juga karena berada pada kawasan padat industri dan pemukiman. Tetapi konsepnya yang dibangun atas konsep Syar’ii.  Coba anda bayangkan kalo kedepannya kita mempunyai hunian dimana kita bisa mengajak anak-anak kita untuk menjadi santri penghafal Al Quran dan generasi yang bisa memakmurkan masjid. Yaa semua fasilitas ini akan dibangun di kawasan Mapan Madania Land.

KAVLING TANAH MURAH DI MAKASSAR 081355670260

Belum lagi kawasan komersil  playground, dan taman air mancur, sport center juga akan memanjakan keluarga anda.  Semua fasilitas ini dihadirkan dalam kawasan kota yang bernuansa islami. Yakin  saya, anda tidak akan menyesal memilih investasi hunian masa depan di Mapan Madania Land.

Potensi ini mampu dilihat oleh konsumen kami yang jauh- jauh datang dari Kabupaten Barru.  Salah satu konsumen kami yang berasal dari Kabupaten Barru ketika ditanyai kenapa membeli tanah kavling Mapan Madania Land mengungkapkan bahwa beliau berencana untuk menyekolahkan anaknya di Perguruan Tinggi di Makassar. Yang notabene, beberapa perguruan tinggi di Kota Makassar telah merencanakan memindahkan sebagian kampusnya ke pinggiran Kota Makassar, sebut saja Universitas Hasanuddin, kampus Universitas Muhammadiyah Makassar dan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Contoh di atas menunjukkan bahwa kawasan Mapan Madania Land berada pada lokasi yang strategis yang akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi selanjutnya.  Pembangunan fasilitas umum di kawasan ini akan menjadi nilai tambah investasi anda.

Kavling Tanah di Makassar


Bagi anda yang merindukan hunian di masa depan di kawasan pemukiman islami.  Silahkan hubungi kontak Mapan Madania Land

08990285333 – 081355670260
Buruan sebelum harga semakin naik. Segera cek lokasi kami.