Minggu, 01 Oktober 2017

TANAH KAVLING MAKASSAR 081355670260



Mapan Madania LandTanah Kavling Makassar.  Halo sahabat Madania Land, setelah menerbitkan tulisan tips membeli tanah kavling bagian 1,  pada kesempatan kali ini kami dari PT. Guci Mapan Asia selaku developer kawasan tanah kavling Mapan Madania Land akan memberi tips membeli tanah kavling melalui tulisan berikut ini.

Seperti tulisan kami pada artikel sebelumnya, kita ketahui bahwa tanah merupakan instrument investasi yang mempunyai keuntungan yang besar di masa yang akan datang.  Tentunya akan berpotensi semakin besar jika didukung dengan beberapa faktor pertumbuhan ekonomi di masa yang akan datang sekitar lokasi tanah kavling.  Agar pembelian atau investasi tanah kavling anda lebih maksimal, silahkan menyimak tulisan berikut ini.

Berikut tips bagian 2 yang perlu anda perhatikan ketika membeli tanah kavling.

Pertama, Akses jalan.  Cek akses jalan memasuki tanah kavling anda.  Akses jalan merupakan kebutuhan mendasar dimanapun lokasi tanah kavling anda berada.  Akses jalan yang baik dapat dilitasi dua mobil pada jalur kiri dan kanan.

Kedua, Perkembangan lingkungan.  Anda harus cerdas dalam memprediksi perkembangan lingkungan tanah kavling anda.  Anda bisa mengeceknya pada master siteplan developer dan master siteplan kabupaten setempat, apakah akan ada potensi keramaian di masa yang akan datang.

Ketiga, Antisipasi bahaya sekitar.  Pastikan lokasi tanah kavling anda bukan merupakan jalur listrik tegangan tinggi, jalur rel kereta, jalur pipa gas atau area berbahaya lainnya.  Tidak disarankan juga berada tepat di tepi sungai dan bandara.
TANAH KAVLING MAKASSAR 081355670260

Tanah Kavling di Makassar

Jika anda mencari tanah kavling akses jalan bagus, potensi perkembangan lingkungan dan tidak berada pada area berbahaya. MAPAN MADANIA LAND bisa jadi solusi anda.  Kami menyediakan tanah kavling dalam satu kawasan terpadu, kami merancang master siteplan dengan tertata rapi.  Membangan akses jalan, menyediakan area untuk pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial.  Tentunya kami mengurus perizinan seperti developer perumahan lainnya.  Kami lakukan semua ini demi meudahkan anda jika suatu saat anda akan membangun rumah atau ruko di atas lahan tanah kavling anda. 

Dapatkan penawaran menarik kami dengan harga special cash 30 JUTA. Bisa di KREDIT SYARIAH. TANPA RIBA.

Untuk pengecekan lokasi dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami
08990285333 – 081355670260 (No Telpon dan WA)