Sabtu, 30 September 2017

JUAL KAVLING TANAH DI MAKASSAR 081355670260



Mapan Madania LandJual Kavling Tanah diMakassar.  Apakah anda berminat untuk membeli tanah kavling untuk dipake sendiri? Ataukah anda bermaksud berinvestasi dengan membeli tanah kavling? Sebelum anda memutuskan untuk membeli, alangkah baiknya anda mempertimbangkan dengan bijak beberapa hal yang akan dijelaskan pada tulisan ini.

Tanah kavling adalah gabungan lahan tanah dalam satu kawasan yang dengan sengaja dilakukan pemecahan sertifikat tanahnya, baik dilakukan secara perorangan ataukah badan usaha dalam hal ini developer.  Pemecahan ini berasal dari sertifikat induk biasa ataupun sertifikat induk penggabungan.

Pada prinsipnya, ketentuan dan syarat jual beli tanah kavling sama saja ketika anda memutuskan untuk membeli tanah kavling biasa per bidang milik warga setempat ataukah tanah kavling dalam satu kawasan.

Yang penting melibatkan subjek hukum (pembeli dan penjual) yang Sah,  tentunya dengan objek tanah kavling juga sah untuk diperjual belikan serta memakai mekanisme jual beli yang disepakati dalam aturan perundang-undangan dan ketentuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Jika telah memenuhi standar di atas, maka transaksi jual beli tanah kavling akan dianggap sah.

JUAL KAVLING TANAH DI MAKASSAR 081355670260

Kami dari PT. Guci Mapan Asia sebagai Developer tanah kavling berbasis Syariah akan memberikan tips (Part 1) yang perlu diperhatikan sebelum anda memutuskan membeli tanah kavling.

Pertama, Cek Sertifikat Tanah. Hal ini penting untuk dilakukan agar tidak terjadi sengketa di kemudian hari.

Kedua, Periksa batas tanah kavling.  Perlu dilakukan pengecekan apakah batas tanah yang tertulis di sertifikat nantinya sesuai dengan kondisi tanah kavling di lapangan. Oleh sebab itu, disarankan bagi anda untuk mengecek langsung kondisi tanah kavling yang akan anda beli.

Ketiga, Cari tahu asal usul tanah.  Tanyakan ke pihak penjual atau pihak developer tentang asal usul tanah kavling tersebut, apakah bekas kuburan, rumah ibadah atau bekas tempat sampah.  Menurut ilmu fengshui jikalau asal muasalnya seperti itu katanya tidak baik.  Akan lebih baik jika tanah kavling tersebut dulunya adalah bekas sawah atau kebun.  Cek langsung saja di pihak kelurahan atau kecamatan.

Jual Tanah Kavling Kredit

Itulah tips (part 1) sebelum anda membeli tanah kavling.  Kebetulan kami dari PT. Guci Mapan Asia mempunyai kawasan tanah kavling terpadu yang kami beri nama MAPAN MADANIA LAND.  Ini bukan sekedar tanah kavling karena kawasan ini akan dilengkapi dengan fasilitas umum terlengkap serta lokasi kawasan tanah kavling yang berada pada segitiga emas kota satelit MAMMINASATA, kawasan penyanggah Kota Makassar.  Pembayarannya bisa dicicil secara SYARIAH loh. TANPA DENDA, TANPA BI CHECKING dan tentunya TANPA RIBA.

Nah dapakan penawaran menarik kami dengan menghubungi nomor kontak kami
08990285333 – 081355670260 (bisa chat WA)