Kamis, 28 September 2017

JUAL KAVLING MURAH DI MAKASSAR 081355670260



Mapan Madania Land – Jual Kavling Murah di Makassar.  Ingin mempunyai pendapatan  di luar dari gaji yang anda terima? Apakah anda ingin menambah penghasilan anda? Apakah anda ingin mendapatkan keuntungan berkali lipat pada masa yang akan datang? Cobalah untuk berinvestasi.  Anda masih bingung untuk berinvestasi apa? Tanah kavling bisa menjadi pertimbangan anda untuk berinvestasi. Tanah menjadi primadona investasi yang menjanjikan  karena nilai atau harga tanah setiap tahun selalu meningkat.

Bagaimana Keuntungan investasi tanah kavling? Tidak tanggung-tanggung, keuntungan investasi tanah kavling sangat besar dan harganya selalu naik.  Itulah yang menyebabkan mengapa banyak orang yang berinvestasi tanah kavling.

Dengan berinvestasi tanah kavling, anda dapat merubah fungsi dari tanah tersebut.  Misalnya tanah kavling anda dapat dibangun sebuah rumah, ruko, kontrakan dan indekos.  Banyak yang menyadari, tanah merupakan sumber daya ekonomi yang sifatnya terbatas namun menghasilkan potensi keuntungan yang besar.  Hal ini didukung dengan pertumbuhan penduduk yang semakin pesat setiap tahunnya mengakibatkan harga tanah yang semakin naik tajam.

Bervariasinya kenaikan harga tanah disebabkan oleh banyak faktor.  Tinggi rendahnya  kenaikan harga tanah bisa saja disebabkan oleh  keadaan tanah, faktor lokasi, faktor pertumbuhan ekonomi, kepadatan penduduk dan lain sebagainya.  Selain itu, tanah kavling merupakan investasi yang mudah untuk dijalankan karena kita cukup membeli saja pada saat ini kemudian mendiamkannya hingga sekian tahun untuk mendapatkan keuntungan yang besar.  Semakin lama tanah kavling di jual kembali maka semakin besar potensi kenaikan harganya. Tanah kavling tidak kalah menguntungkannya dengan investasi property lainnya, misalnya apartemen dan rumah.

Jual beli Tanah Kavling

Maukah anda berinvestasi tanah yang menguntungkan di sekitar Kota Makassar? MAPAN MADANIA LAND adalah jawabannya.

JUAL KAVLING MURAH DI MAKASSAR 081355670260

Mapan Madania Land merupakan satu kawasan tanah kavling yang dibangun di atas lahan seluas 30 ha yang akan dilengkapi dengan fasilitas umum terlengkap, seperti sarana perniagaan, sarana ibadah, sarana olahraga dan pertamanan serta rumah tahfidz.  Lokasi Mapan Madania Land yang strategis yang hanya berjarak 15 menit dari kampus Teknik UNHAS menambah peluang keuntungan yang besar berinvestasi tanah di Mapan Madania Land.

Dapatkan penawaran spesial tanah kavling kami dengan harga cash 30 Juta.  Dapat dicicil dengan sistem Kredit Syariah. NO RIBA, NO DENDA, NO SITA.

Untuk info lebih lanjut dan pengecekan lokasi tanah silahkan hubungi nomor Tim Pemasaran kami

08990285333 - 081355670260