Selasa, 19 September 2017

JUAL TANAH KAVLING DI MAKASSAR 081355670260



Mapan Madania Land – Jual Tanah Kavling di Makassar. Dengan bangga mempersembahkan kawasan tanah kavling berkonsep cluster seluas 30 ha yang akan dilengkapi dengan fasilitas umum.


MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH KAWASAN KAVLING KAMI
A. Lokasi Strategis
Lokasi kavling berada dalam zona Mamminasata poros Malino, Bontomarannu Gowa. Terletak di sekitar kawasan industri. Salah satu arah jalannya tembus pattallassang.


Mapan Madania Land terletak di lokasi strategis dan menjadi magnet baru pengembangan kota. Itu terbukti dengan adanya pembangunan pabrik industri seperti PT Mayora Group, pembangunan perguruan tinggi Fakultas Teknik UNHAS, dan lainnya.

JUAL TANAH KAVLING DI MAKASSAR 081355670260

Jual Tanah Kavling Kredit

B. AKAD JUAL BELI SYARIAH
Tanah Kavling Syariah merupakan properti yang menerapkan sistem kredit syariah 100%:
1.    Tanpa Bank
Pihak Bank tidak akan terlibat dalam akan jal beli. Akad jual beli antara pihak developer dan penjual.  Keuntungan dari proses ini, tanpa ribet dan tanpa BI Checking. Proses akan lebih efisien , mudah dan cepat.
2.    Tanpa Bunga
Cicilan tanah kavling bersifat flat setiap bulannya, tanpa ada penambahan ataupun pengurangan dan dipengaruhi suku bunga. Anda bisa membeli secara cash dan anda pun bisa membeli secara kredit syariah, dengan nominal dan angsurang yang disepakati pada saat akad. Angsuran promo saat ini bisa mencapai 600ribuan per bulan.
3.     Tanpa Denda
Jika dalam jangka waktu tempo pembayaran cicilan  pihak pembeli belum dibayarkan maka tidaka akan dikenakan denda.  Developer akan mengirimkan Surat peringatan sebagai komitmen yang telah disepakati di awal akad. Jika dianggap perlu, maka atas kesepakatan bersama kita dapat mereschedule pembayaran cicilan pada tanggal tertentu.
4.    Tanpa Sita
Jika kita tidak mampu membayar cicilan, maka pihak developer tidak akan menyita tanah kavlingnya.  Developer akan mendorong kita untuk menjual tanah kavlingnya dan akan dibantu jualkan.  Hasil dari penjualan tanah akan dibagi sesuai dengan kesepakatan pada akad sebelumnya.

C. KONSEP FULL FASILITAS
Insya ALLAH akan dibangunkan fasilitas-fasilitas umum :

Mesjid Jami
Rumah Tahfidz
Mini Market
Play Ground
Taman Kota
Fasilitas olahraga (Stadion Mini, Jogging Track)

Penataan kavling pun yang teratur dan tertata rapi, setiap kavling dipondasi keliling, jalan dipaving dan drainase.

Info lebih lanjut silahkan hubungi Tim Pemasaran Kami.
08990285333 – 081355670260
Chat WhatsApp klik http://bit.ly/1tanahkavling