Jumat, 29 September 2017

KREDIT TANAH KAVLING DI MAKASSAR 081355670260



Mapan Madania Land – Kredit Tanah Kavling di Makassar. Populasi penduduk Negara Indonesia yang semakin bertumbuh dan berkembang, maka terciptanya kebutuhan lahan tanah untuk membangun rumah yang semakin tinggi.  Fakta di lapangan menunjukkan bahwa harga tanah untuk ukuran rumah semakin melambung naik.  Terlebih lagi untuk tanah kavling yang berada di lokasi strategis, khususnya daerah perkotaan dan pengembangan kota. Walaupun harganya semakin melambung tinggi, orang selalu mencari cara agar bisa mendapatkan tanah kavling untuk membangun rumah idaman keluarganya.

Kami Mapan Madania Land kesempatan kali ini akan berbagi tips membeli atau investasi tanah kavling yang menguntungkan.  Investasi tanah kavling harus tetap memprioritaskan lokasi yang strategis.  Adapun tips cara cerdas berinvestasi tanah kavling adalah sebagai berikut:

Pertama, Lokasi tanah kavling harus strategis.  Lingkungan yang telah memiliki kehidupan tentunya memiliki nilai plus dibandingkan dengan lokasi yang belum berkehidupan.  Ramainya kehidupan ini akan berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.  Tidak berkehidupan bukan bersrti tidak bagus atau strategis, bisa saja lokasi tersebut punya potensi besar untuk berkembangnya pertumbuhan ekonomi suatu daerah.  Hal ini bisa anda cek data dari pemda setempat atau Dinas Pekerjaan Umum mengenai rencana pembangunan jangka panjang.

Kedua, Membeli dari Developer yang terbaik.  Pengembang atau developer yang baik tidak hanya sekedar membuat kavlingan tanah saja.  Tentunya pembangunan tanah kavling akan berupa kawasan terpadu dengan dilengkapi sarana pendukung pertumbuhan ekonomi lainnya.  Hal ini dilakukan untuk memberi nilai tambah bagi user atau konsumen developer tersebut.

Nah, setelah membaca tips di atas, apakah anda sudah menemukan jawabannya? Apakah anda sudah mendapatkan tanah kavling yang tepat untuk dijadikan investasi anda di masa yang akan datang? 

KREDIT TANAH KAVLING DI MAKASSAR 081355670260

Kabar baiknya, kami dibawah naungan PT. Guci Mapan Asia mempunyai solusi yang tepat untuk anda. Kami persembahkan MAPAN MADANIA LAND sebagai kawasan kavling berkonsep cluster yang dibangun di atas lahan seluas 30 hektar, sekitar 1.000 tanah kavling untuk peruntukan rumah dan ruko ada di kawasan ini.  Kawasan kavling ini akan dilengkapi dengan fasilitas umum seperti sarana pendidikan, sarana perniagaan, sarana pertamanan, sarana olahraga dan tentunya sarana ibadah yang berupa masjid dan rumah tahfidz.

Harga Tanah Kavling

WOW Mantap .. kira-kira berapa harga tanah kavling Mapan Madania Land? Harga special kami cash 30 Juta,  Pembayaran ini tentunya bisa dicicil dengan akad 100% SYARIAH. TANPA RIBA, TANPA SITA, TANPA DENDA dan TANPA RIBET.  Kami juga menyediakan investasi tanah kavling untuk ruko.

Untuk informasi lebih lanjut dan pengecekan lokasi silahakan hubungi Tim Pemasaran kami dengan mengontak nomor telepon dan WA di bawah ini:
08990285333 - 081355670260