Senin, 25 September 2017

KAVLING MURAH DI MAKASSAR 081355670260



MapanMadania Land – Kavling Murah di Makassar. Tanah merupakan investasi masa depan yang menjanjikan keuntungan yang besar.  Bagi anda investor sejati tentunya tanah merupakan instrumen investasi yang wajib anda memiliki.  Harga tanah dari tahun ke tahun semakin tinggi, apalagi jika tanah yang kita beli ke depannya merupakan lokasi strategis pengembangan Kota Makassar dengan fasilitas umum terlengkap dan termewah.

Sudah banyak contoh di masa lalu, dimana tanah yang dulunya dianggap biasa saja atau bahkan tidak diperhitungkan kemudian di masa kini menjadi primadona bagi para investor tanah. Bayangkan kawasan tanah kavling dulunya yang harganya Cuma secuil rupiah kemudian menjadi naik berkali lipat di masa sekarang.

Karena kita selalu kecolongan.  Dulu daerah Antang, Bumi Tamalanrea Permai (BTP) dan Sudiang kita anggap jauh dari pusat keramaian, skarang coba cek harga Tanah dan Rumah di sana, harganya naik bisa 10 kali lipat.  Selain itu, kawasan tersebut menjadi kawasan keramaian baru di Kota Makassar dan sekitarnya. Pusat kegiatan ekonomi akhirnya menjalar juga di kawasan ini.

KAVLING MURAH DI MAKASSAR 081355670260
Mari belajar dari kondisi di atas, apakah kita mau kecolongan lagi? Nah jangan kecolongan lagi, investasi Tanah segera di MAPAN MADANIA LAND kawasan tanah kavling dengan siteplan disertai fasilitas umum seperti masjid, sarana olahraga, rumah tahfidz, sarana pendidikan, dan minimarket. Kawasan ini dirancang dengan menjadi ikon baru pada jalur Emas MAMMINASATA. Terletak 15 menit dari Kampus Teknik UNHAS dan dekat dengan kantor Rindam Pakkatto.

Dapatkan harga promo tanah kavling hanya dengan pembayaran Cash 30 juta untuk ukuran 6 x 15 meter persegi.  Dapat diangsur secarah akad Syariah dengan angsuran 600 ribuan per bulan selama 3 tahun. NO RIBA, NO SITA dan NO DENDA.

Kami juga menyediakan tanah kavling untuk peruntukan ruko.  Dapatkan penawaran special kami dengan menghubungi kontak di bawah ini.

Kabar baiknya,buat anda yang segera mengambil keputusan membeli tanah kavling akan ada  Bonus Fondasi keliling, AJB, Sertifikat,dan prasasti tiap Kavling...mantapp dah tuhh !

Kavling Tanah Kredit

 

Info lebih lanjut dan  cek lokasi tanah kavling silahkan hubungi:

Telp/WA 08990285333 – 081355670260

Atau klik http://bit.ly/1tanahkavling