Senin, 18 September 2017

KAVLING TANAH DI MAKASSAR 081355670260



Mapan Madania Land – Kavling Tanah di Makassar. Mapan Madania Land merupakan kawasan  tanah kavling berkonsep cluster dengan fasilitas termewah dan teerlengkap.  Kawasan Kavling ini didirikan dengan tujuan membangun perekonomian dengan konsep syariah dan modern.

Dengan bergabung menjadi pemilik tanah kavling ini, anda  tidak hanya memiliki aset berupa tanah kavling  semata, melainkan anda juga  mempunyai investasi di masa depan yang akan membawa keuntungan bagi anda di masa yang akan datang.

KAVLING TANAH DI MAKASSAR 081355670260


MENGAPA HARUS MEMILIH KAWASAN KAVLING MAPAN MADANIA LAND? Karena Lokasi kavling tanah kami sangat strategis berada di daerah pengembangan Kota Mamminasata sebagai kota penyanggah Kota Makassar.  Kami juga akan segera membangun fasilitas umum terlengkap dan termewah yang akan melengkapi kebahagiaan anda berinvestasi di Mapan Madania Land. Adapun Fasilitas umum yang akan segera kami bangun sarana olahraga, sarana pendidikan, Masjid dan Rumah Tahhfidz, Minimarket dan Jogging Track.  Selain itu Kawasan kavling kami dilengkapi dengan lebar  Jalan antar kavling hingga 20 meter dengan fasilitas One Gate (Satu Pintu Gerbang). Tanah Kavling yang anda beli juga akan kami pondasi keliling.  Klik disini untuk melihat lokasi.

WOW… BERAPA HARGA UNTUK INVESTASI TANAH KAVLING DI MADANIA LAND? Anda hanya perlu membayar dengan HARGA PROMO 30 Juta.  Harga akan kembali normal jika persedian tanah kavling promo telah habis.  Ini kesempatan anda untuk segera berinvestasi di Mapan Madania Land.

WAH.. SAYA GAK BISA BAYAR CASH, BAYAR KREDIT BOLEH? Kami melayani pembayaran secara kredit dengan akad yang INSYA ALLAH SYARIAH.  Dengan akad ini anda tidak perlu direpotkan dengan RIBA, DENDA ataupun PINALTY dan SITA.  Akad Syarah ini akan dijelaskan ketika calon pemilik memutuskan untuk berinvestasi di Madania Land.

YA, SAYA MAU? Silahkan menghubungi Tim Pemasaran Kami pada Nomor yang disediakan dibawah tulisan ini.

Kavling Tanah Murah di Makassar

Jadilah bagian dari Mapan Madania Land dan dapatkan keuntungan besar di masa depan. Jadikan Tanah Kavling ini sebagai investasi ataupun anda boleh membangun rumah dengan desain anda sendiri di tanah kavling milik anda. Selain menyediakan tanah kavling untuk perumahan, kami juga menyediakan tanah kavling untuk bangunan ruko di Kawasan Mapan Madania Land.

Segera Hubungi Tim Pemasaran Kami

HP/WA. 08990285333 - 081355670260