Selasa, 26 September 2017

INVESTASI TANAH KAVLING DI MAKASSAR 081355670260



MapanMadania Land – Investasi Tanah Kavling di Makassar.  Kami PT. Guci Mapan Asia dengan bangga mempersembahkan kawasan tanah kavling Mapan Madania Land dengan siteplan dilengkapi fasilitas umum terlengkap yang akan melengkapi hunian anda di masa depan. Kawasan tanah kavling ini akan menjadi primadona selanjutnya yang potensial untuk anda jadikan instrument investasi.

Kami yakin anda tidak akan menyesal bergabung dan berinvestasi tanah kavling Mapan Madania Land. Untuk membeli saja anda akan difasilitas dengan akad kredit syariah yang akan menambah keberkahan investasi anda.  Tanah Kavling ini dapat anda angsur sesuai dengan nilai yang kita sepakati dengan termin waktu yang juga disepakati. TANPA RIBA, TANPA SITA dan TANPA DENDA. 100% syariah. Kalaupun anda ingin membayar secara Cash, kami juga akan mempermudah untuk anda. Harga Promo Cash 30 JUTA.

INVESTASI TANAH KAVLING DI MAKASSAR 081355670260

Kawasan kavling Syariah MAPAN MADANI LAND  berlokasi di Bontomarannu Gowa yang akan menjadi kawasan pengembangan kota satelit sebagai kota penyanggah Kota Makassar.  Kawasan ini akan menjadi pusat keramaian dan pusat pertumbuhan berikutnya.  Saat ini lokasi tanah kavling berjarak 15 menit dari Kampus Teknik Unhas, 5 menit dari Rindam Pakkatto dan sekitaran kawasan kavling telah dibangun beberapa industri dan pabrik.  Bagi anda investor sejati tentunya mampu melihat potensi dari kawasan tanah kavling ini. 

Potensi yang telah disebutkan di atas akan dilengkapi dengan suasana tanah kavling yang sejuk nan asri.  Akan senang rasanya membayangkan anak dan keluarga kita bisa ikut belajar di Rumah Tahfidz dan ngadem di masjid Jami Mapan Madania Land, berolahraga di Area Sport dan Jogging, serta berjalan-jalan di area perniagaan dan taman . Dimana fasilitas ini akan segera dibangun oleh kami demi melengkapi kebahagiaan anda berinvestasi di Mapan Madania Land.

Jual Tanah Kavling Makassar

Putuskan untuk Join dan berinvestasi di Kawasan Kavling Mapan Madania Land karena kami bukan sekedar tanah kavling biasa.  Silahkan mengunjungi kantor kami di Ruko Taman Pesona Asri Blok B Nomor 5 Jalan Tumanurung Kabupaten Gowa.

Tim pemasaran kami siap melayani dan mengantar anda untuk mengecek lokasi tanah kavling

Anda bisa klik tautan maps berikut untuk mengetahui lokasi kavling kami :

Info dan pemesanan silahkan hubungi kami via WA dan telepon:

08990285333 - 081355670260