Rabu, 27 September 2017

TANAH KAVLING KREDIT DI MAKASSAR 081355670260



Bismillahirrahmanirrahim….

MapanMadania Land – Tanah Kavling Kredit di Makassar.  Di bawah nauangan PT. Guci Mapan Asia menghadirkan tanah kavling yang akan menjadi pilihan investasi anda sekarang.  Tanah Kavling ini bukah hanya sekedar tanah kavling biasa. Tanah kavling ini merupakan satu kawasan tanah kavling yang berkonsep cluster dilengkapi dengan fasilitas umum seperti Mesjid, Rumah Tahfidz, sarana Pendidikan, sarana olahraga dan jogging track, sarana perniagaan dan taman, dan jalan antar kavling hingga 20 meter.  Jumlah tanah kavling di kawasan ini hingga 1.700 tanah kavling peruntukan untuk rumah (tanah ukuran 6 x 15) dan ruko (tanah ukuran 5 x 20).  Kawasan ini terletak di Desa Bontomarannu yang merupakan daerah segitiga emas MAMMINASATA, sebuah kota satelit penyangga Kota Makassar. Lokasi kami terletah 15 menit dari Kampus Teknik UNHAS, 5 menit dari Rindam Pakkatto. Kawasan ini bernama:

TANAH KAVLING KREDIT DI MAKASSAR 081355670260
Dengan segala potensi yang ditawarkan tentunya sangat menggiurkan untuk dijadikan sebagai investasi anda di masa yang akan datang. Harga PROMO saat ini masih 30 JUTA untuk pembayaran cash. Bayangkan 3 – 5 tahun  ke depan harganya bisa jauh lebih besar apalagi kalo telah terbangun fasilitas umum yang telah disebutkan pada paragaraf pertama.  Bisa jadi keputusan anda membeli tanah kavling Mapan Madania Land merupakan keputusan yang tepat yang pernah anda ambil.

Jangan khawatir bagi anda yang ingin membeli tanah kavling kami dengan cara kredit, kami akan melayani anda dengan KREDIT SYARIAH. 100% SYARIAH.  TANPA RIBA, TANPA SITA, TANPA DENDA, TANPA RIBET, dan TANPA MAHAL…

Kabar baiknya bagi anda yang segera membeli tanah kavling Mapan Madania Land, kami akan fasilitasi dengan fondasi prasasti kavling, AJB dan sertifikat sudah FREE.  Cukup tanda jadi 5 juta rupiah untuk membooking tanah kavling kami.  Buruan sebelum diambil sam orang lain.

Jual Tanah Kavling

Untuk lokasi maps tanah kavling kami bisa klik pada link berikut:

Putuskan untuk join di Mapan Madania Land
Mumpung masih harga Promo

Segera kontak tim pemasaran kami

08990285333 – 081355670260
Atau klik Whatsapp http://bit.ly/1tanahkavling
Silahkan kunjungi kantor pemasaran kami untuk informasi lebih lanjut
Ruko Taman Pesona Asri Blok B nomor 5Jalan Tammanurung Kab. Gowa
(Dekat Lapangan Syech Yusuf)